Metode Untuk Menghadapi Pacar Yang Moodie Dan Sensitif

Metode Untuk Menghadapi Pacar Yang Moodie Dan Sensitif

Metode Untuk Menghadapi Pacar Yang Moodie Dan Sensitif – Saat kita menjalin hubungan pasti ada saja salah satu sikap pasangan yang bikin kita bingung sekaligus gemas saat menghadapinya. Meskipun pada akhirnya kita akan memaafkan segala tingkah lakunya tetap saja trik dasar saat memperlakukannya harus bisa dikuasai, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nanti.

 

Buat kamu yang sedang mencari solusi dalam memperlakukan pacar yang sensitif dan suka ngambek, pas banget nih. Sebab di bawah ini akan diulas bagaimana tips anti gagal menghadapi pacar yang sensitif dan suka ngambek. Apa sajakah itu? Baca terus sampe bawah ya!

 

Baca Juga : Hal Yang Dapat Membuat Email Anda Menjadi Terlihat Proffesional

Berikut ini merupakan Metode Untuk Menghadapi Pacar Yang Moodie Dan Sensitif

 

1. Bersikap pengertian saat mereka mulai ‘beraksi’

Sebagai seorang pasangan kamu harus bisa mengerti bagaimana kepribadian mereka. Tidak cuma sampe disitu kalian juga mesti melakukan tindakan yang tepat, jika pacarmu sudah mulai menunjukan tanda-tanda marah berarti waktunya kamu mengerti. Biarkan mereka meluapkan isi hati dan unek-unek yang mengganjal.

 

2. Jangan terpancing emosi dan harap bersabar

Hal ini penting banget buat dilakukan sebab kalau kalian berdua sama-sama berada pada tingkat emosi yang setara, maka kemungkinan pertengkaran sangat besar terjadi. Mungkin memang tidak mudah untuk mengontrol emosi saat seperti ini, namun saat kamu mencobanya dengan niat baik pasti semua bakal berjalan lancar. Percaya deh!

 

3. Hindari topik tertentu demi kedamaian bersama

Memiliki pacar dengan hati serentan kaca berarti siap berhati-hati agar mereka tidak retak hingga pecah. Caranya? Dengan menyimpan topik-topik sensitif yang berisi hal-hal yang tidak disukainya. Sekalipun kamu berniat untuk bercanda tapi sebaiknya lihat ulang bagaimana keadaannya. Karena kalau salah waktu bisa-bisa gurauanmu jadi bumerang yang justru bisa memicu keributan.

 

4. Miliki senjata ampuh untuk menaklukannya

Selain bersikap tepat kamu juga perlu memiliki senjata ampuh untuk meluluhlantakan aksi ngambeknya. Misalnya kalau pacarmu adalah seorang penggila kuliner yang setiap disuguhkan makanan bisa langsung kegirangan, atau tipe orang melankolis yang suka dibujuk rayu bersama alunan musik romantis dan gitar. Menghibur dan mencoba mencairkan suasana bisa membuat perasaannya membaik.

 

5. Buat mereka nyaman dengan kalian

 

Tanpa usaha keras, jika pasanganmu sudah merasa klop dan nyaman maka urusan ngambek dan sensitif begini gak akan jadi masalah besar. Karena kalau hubunganmu sudah sampai tingkat kenyamanan yang tinggi maka durasi ngambek dan rasa sensitif yang dilakukan pasangan itu gak akan bertahan lama. Ujung-ujungnya mereka juga akan membaik bahkan dengan sendirinya karena bagaimanapun mereka nyaman denganmu.

6. Siap menjadi tameng pelindung baginya

Hal-hal yang menyakiti perasaannya tidak cuma berasal dari kamu, lingkungan luar di sekitarnya juga pasti membuatnya kembali sakit hati. Maka dari itu sebagai pacar kamu harus bersiap sedia menjadi tameng pelindung baginya. Tugasmu adalah menetralisir keadaan yang sempat keruh akibat ulah orang lain yang menyinggung perasaan pasangan. Kamu harus bisa jadi penenang dan pelindung yang membuatnya merasa disayangi.

 

Menjalin hubungan memang tidak sebatas untuk bersenang-senang saja, tapi kita juga perlu mengenal, memperlakukan dan menyayangi pasangan dengan tepat. Karena dari situ akan tercipta hubungan yang bahagia.

 

Demikian lah artikel kami kali ini yang membahas tentang Metode Untuk Menghadapi Pacar Yang Moodie Dan Sensitif. Semoga apa yang kami bagikan kali ini dapat membantu anda untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *